Friday 28 November 2014

Keberuntungan Di saat kontrakan kosong

            Hii...nama saya jojo, saya kuliah semester 8. saya mau menceritakan pengalaman saya di saat mendapatkan kebruntungan dri gebetan saya Vany cewek amoy paling hot di kampus.
 Awal cerita dari sore hari ketika semua teman se kontrak an saya mengajak saya pergi nongkrong kluar. Di saat itu juga saya sedang bbm an dengan salah satu teman satu kampus aku bernama vany. Di karenakan saya tidak enak badan. saya tidak ikut nongkrong dgn tmn saya.
      Setelah brpa mnit kmudian Vany datang ke kontrak an saya. katanya sih mau menjenguk gt". dia datang membawa makanan serta obt masuk angin.

   Selang beberapa jam setelah saya makan dan minum obt. saya lihat si Vany tertidur di kasur saya, setelah membereskan pirinh. saya ikutan tidur di samping vany,dan saya tertdur juga. Selang beberapa jam saya terbangun mendengar vany yg berkata. "jo dingin bgt..". (sambil memeluk erat). di saat vany memeluk saya, dgn otomatis penis saya tegang, di karenakan ukuran dada si vany yg besar. "Lumayan coy ukuran 36B".
     Tanpa saya sadari tangan saya pun mulai menjelajah, pertama saya pegang payudara si vany, dan dia membuka matanya dan tersenyum. Di saat itu saya sadar, kalo itu tadi adalah pertanda bahwa kode kode gt hahahahaa....
    Tanpa ambil waktu saya langsung saja menggrayangi tubuh Vany. saya masuk bagian putingnya yg berwarna coklat. "ya lumayan lah si vany kan cwe amoy gt" hahahaa...
    Tak terasa kita sudah saling telanjang. Si vany mulai mengulum penis saya, saya hanya bisa mringiss kesakitan enak gmna gt hehehe ....

   Tak beberapa lama saya terkejut di saat vany berdiri di atas setelah itu jongkok. Dia tersenyum dan berkata "Masuk ya jo,,,". aku menjawab "hmm iyaa pelan2 ya biar kmu ga kesakitan"
Si vany merintih dengan halus "ihhh...,,
Dengan cekatan dia mulai naik turun dgn merintih keenakan " aah....mmm...ahhh" di saat itu saya melihat payudara si vany yang sangat indah. di pegangnya tangan saya oleh vany, dan dia berkata "Remas inn dong jo.... ahhh... hmmmmh.."
karena mendengar kata2 itu dan bercampur rintihannya. langsung saya remas2 payudara si vany.
 Selang beberapa menit Vany berkata. "Gantian kmu di atas ya jo" . aku jawab "iya van.

 Melihat vany yg lagi ngangkang saya sem akin nafsu. dengan cepat saya memasukan penis saya ke vagina vany yg berbibir tipis tapi tembem, dan vany langsung triakk "aaarrrghhh..aahhh pelan2 joo"
tanpa menghirau kata2 si vany, saya terus saja mengocok penis saya yg sedang keenakan masuk vagina yg tembem itu. Vany merintih keenakan...
"aahhh mmmmmhhh aahhhh truss jooo lebih dalam"
"mmhhhh iyaaa jooo truss jooo aahhhh mhhhh"
aku berkata "aku mau kluar van"
dia menjawab "kluarin aja jooo aahhh"
dengan penuh semangat aku ngecrot di memek tersebut... "aarghh ahhh aaahhhh" kluar vann"
si vany pun berteriak "aaahhh iyaa jooo aahhh enaakk joo , terasa hangat"

setelah peristiwa itu terjadi, kami pun tertidur pulas sampai pagi.

No comments:

Post a Comment